Breaking News
Loading...

Annas Bekasi Raya Putuskan Aliran Syiah Sesat

Syiahindonesia.com - PAGI ini, Minggu (18/8/2024) tepat pukul 09.00 WIB Aliansi Nasional Anti Syi’ah (Annas) Bekasi Raya Kota dan Kabupaten di Islamic Center Kota Bekasi mengadakan putusan mengenai gerakan Syiah di Bekasi.  Tema yang diambil adalah “Hikmah Arogansi Perayaan Asyura oleh Gerakan Syi’ah di Bekasi”.

Acara ini resmi dibuka Ketua Annas Bekasi Raya yakni Ustadz Nasrullah. Hadir juga  pakar Anti Syi’ah yang juga Ketua Umum Annas Pusat KH Athian Ali Muhammad yang dikawal Ustadz Amin dari Laskar Jundullah Annas Pusat.

Menurut Ketua Annas Bekasi Raya Ustadz Nasrullah kegiata  Syi’ah di Bekasi sangat berani terang- terangan mengadakan acara di salah satu pusat perbelanjaan Giant Hypermart Kota Bekasi, tidak jauh dari Islamic Center Kota Bekasi.

Padahal menurut Ketua Harian MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Bekasi KH Soekandar Gozali, apapun acara Syi’ah di Kota Bekasi harus dihentikan karena Syi’ah itu bukan bagian dari Islam.

“Syi’ah itu banyak kesesatan terutama terkait taqiyyah (berbohong) dan mut’ah (kawin Kontrak), dan Alhamdulillah Annas Bekasi Raya bersyukur ketika acara perayaan Asyura Syi’ah di Bekasi bisa dihentikan dengan kerjasama antara Ormas Islam,” ujar Nasrullah. (Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal)





************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: