Breaking News
Loading...

Empat Orang Tewas Saat Penembakan Massal di Kuil Syiah Oman

Syiahindonesia.com - Penembakan massal dilaporkan berlangsung di sebuah kompleks kuil Syiah di Wadi Al Kabir, Muscat, Oman, pada Selasa (16/7/2024) dini hari waktu setempat.

Dilansir Reuters (16/7), polisi sejauh ini mengonfirmasi empat orang tewas di tempat dan beberapa orang lainnya terluka. Namun, polisi memperkirakan korban tewas masih akan bertambah lantaran belum menyisir semua area.

“Pihak berwenang terus mengumpulkan bukti dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap keadaan seputar insiden tersebut,” kata polisi di platform media sosial X.

Penembakan diperkirakan berlangsung sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Meski begitu, kronologi lengkap belum bisa dipastikan.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan rentetan tembakan terdengar menggemparkan orang-orang di area dan dalam kuil.

Dalam video yang viral di berbagai media sosial, orang-orang nampak melarikan diri di dekat kuil Imam Ali ketika suara tembakan terdengar diikuti oleh suara yang berkata, “Ya Tuhan!”

Menurut sejumlah media lokal, ratusan orang bahkan masih terjebak di dalam kuil ketika aksi tembak-menembak terjadi antara polisi dan pelaku.

Belum jelas motif atau tersangka dalam serangan itu. Keadaan darurat diumumkan di daerah tersebut. (hanoum/arrahmah.id)





************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: