Breaking News
Loading...

Tujuan Hakiki Propaganda Taqrib Syi’ah

 Secara singkat tujuan hakiki propaganda taqrib syi’ah tersebut adalah sebagai berikut:

1. Propaganda taqrib bagi misi Syi’ahisasi adalah agar kaum Muslimin mengambil aqidah mereka dan memburu umat Islam supaya masuk dalam ikatan aliran kebatinan, lalu memurtadkan mereka secara keseluruhan dari Islam yang murni dan memusnahkan Islam dari pemeluknya.

2. Syi’ah berupaya keras mengincar sebagian ulama Ahlus Sunnah agar mau mengadakan studi perbandingan dengan mereka. Hal ini dilakukan sebagai kendaraan dalam menyebarkan agama Syi’ah dan sebagai argumentasi Syi’ah di hadapan orang-orang awam di kalangan Ahlus Sunnah. Sehingga merekapun akan di-kategorikan sebagai Ahlussunnah menurut presepsi kaum Muslimin.

3. Meminimalisasi kalangan Ahlus Sunnah agar tidak membuat citra buruk terhadap ajaran agama Syi’ah.

4. Menghidupkan Kawin Kontrak.

Mereka membuat hadits-hadits palsu seputar hukum mut’ah, keutamaan bagi siapa saja yang bermut’ah dan ancaman bagi orang yang melarang dan meninggalkan mut’ah. Bahkan mereka sering mempopulerkan pernyataan mereka, bahwa mut’ah adalah sarana paling efektif untuk mendekatkan diri kepada Alloh. 

Perhatikan beberapa hadits palsu sebagai berikut:

”Barangsiapa yang keluar dari dunia ini (wafat) dan ia belum melakukan mut’ah niscaya ia akan datang pada hari kiamat dengan hidung yang terpotong.”

”Barangsiapa yang mut’ah satu kali saja derajatnya seperti derajat Husain. Dan barangsiapa yang mut’ah sampai dua kali derajatnya seperti derajat Hasan. Dan barangsiapa yang mut’ah sampai tiga kali derajatnya seperti derajat Ali bin Abi Tholib. Dan barangsiapa yang mut’ah sampai empat kali, niscaya derajatnya seperti derajatku.”

Maraji’/Referensi:
1. Buku _”Syiah Bukan Islam?”_,  Penulis: Lajnah Ilmiah Hasmi, Terbitan: Pustaka MIM/Marwah Indo Media, Bogor.
2. Buku _Sekelumit Penyimpangan Syi’ah_, Penulis: Dr. Anung Al-Hamat, Lc, M.Pd, I Hafidzhahulloh, Terbitan: FS3I/Forum Studi Sekte-sekte Islam, Bekasi, April 2013.
3. Buku _Ahlus Sunnah waljamaah Dan Dilema Syi’ah di Indonesia_, Penulis:  Dr. Farid Ahmad Okbah, MA Hafidzhahulloh, Terbitan: Perisai Qur’an, Jakarta, September, 2012M. 
4. Buku Eksklusif _”Akhirnya Kutinggalkan Syi’ah : (Testimoni Tokoh Syi’ah)_, Karya: Syaikh Abu Khalifah Ali bin Muhammad al-Qudhaibi Hafidzhahulloh, yang diterjemahkan Oleh: Ustadz Ganna Pryadharizal Anaedi, Lc Hafidzhahulloh, Terbitan: Pustaka Imam Ahmad-Jakarta, November 2011.
5. Buku _”Mengapa Saya Keluar Dari Syiah?“,_ Penulis : Syaikh Al-Allamah Dr. Sayid Husain al-Musawi Hafidzhahulloh, Terbitan: CV. Pustaka al-Kautsar, Jakarta Timur,Agustus 2002.
6. Buku _”Mengapa Kita Menolak Syi’ah”_ hal. 254-257, Kumpulan Makalah Seminar Nasional Tentang Syi’ah, LPPI/Lembaga Pengkajian dan Penelitian Islam, Jakarta, Juli 1998 M.
7. Buku _Gurita Syiah,_
Penulis : Ustadz Mujiburrahman Abu Sumayyah, Muraja’ah : Dr.Anung Al-Hamat, Lc, M.Pd.I, Kata Pengantar :  KH. Dr. Farid Ahmad Okbah, M.Ag, Dr. Anung Al-Hamat, Lc, M.Pd.I,
Testimoni :  KH. Dr.Farid Ahmad Okbah, Lc, M.Ag, Ust. Drs. Hartono Ahmad Jaiz, Dr. Anung Al-Hamat, Lc, M.Pd.I, KH. Drs. Abdullah Manaf Amin, Ust. Dr. Mu’inudinillah Basri, MA, Ust. Ihsan Saifuddin, Lc, Ust. Tengku Azhar, Lc,
Penerbit : Pustaka Al-Ishlah, Magelang.
8. Buku _Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di indonesia_, Terbitan MUI/Majelis Ulama Indonesia Pusat, 2013.
9. Buku _Aliran dan Paham Sesat di Indonesia_, Penulis: Ustadz Drs. Hartono Ahmad Jaiz Hafidzhahulloh, Terbitan: Pustaka Al-Kautsar, Jakarta, Juli 2005M.
10. Buku fatwa-fatwa Syi'ah Sesat, Penulis: Team ANNAS, Terbitan: ANNAS (Aliansi Nasional Anti Syi'ah), Buku Khusus dibagikan ke DKM, Ormas-ormas/Lembaga Islam dan Para Asatidz Ahlussunah (SUNNIY).




************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: