Breaking News
Loading...

Khalifah Bagi Syiah Hanya Berjumlah 12, Ini Dalilnya!

 Syiahindonesia.com - Dalam buku berjudul "Muhammad Baqir Sang Pemilah Ilmu" disebutkan tentang kepercayaan syiah tentang imamah.

Buku yang ditulis oleh Tim Teladan Abadi ini menjelaskan diantara keyakinan syiah adalah bahwa jumlah khalifah atau imam hanya terbatas 12 imam saja.

"Ayahku dari ayah-ayahnya dari datuk-datuknya dari Rasulullah saw telah meriwayatkan, "Sesungguhnya imam-imam setelahku ada dua belas orang, sejumlah washi-washi Bani Israil. Sembilan berasal darinya dari keturunan Husain as. Yang kesembilan akan menjadi Imam Mahdi yang akan keluar di akhir zaman untuk memenuhi bumi dengan keadilan setelah bumi ini dikuasai oleh kezaliman-kezaliman." Aku bertanya, "Jika itu memang telah ditetapkan wahai putra Rasulullah saw, maka siapakah imam-imam setelah Anda?" Beliau berkata, "Ja'far adalah pemimpin anak-anakku sekaligus bapaknya para imam, yang benar (Shâdiq) dalam perkataan dan perbuatannya."481, halaman 239

Buku Muhammad Baqir Sang Pemilah Ilmu ini diterbitkan oleh penerbit AL-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Muhammad Baqir Sang Pemilah Ilmu. (albert/syiahindonesia.com)




************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: